Tuesday, September 10, 2019

Solusi Cetak Digital Online

Salam hangat sobat Blogger..

Terpikirkah oleh temen-temen saat akan mencetak tugas kuliah (paper, karya tulis, rangkuman dsb), dan printer di rumah lagi ngadat atau blm punya, sudah dicoba dengan berbagai cara, hasilnya tetap ga bisa nyetak juga, pada hal tugas itu harus dikumpulkan besok pagi atau secepatnya. Panik bukan?

Lalu begitu juga dengan adik-adik SMA/SMP atau bahkan SD yang sedang diminta gurunya membuat tugas kelompok, dan tugas tersebut harus segera dikumpulkan dalam bentuk print out atau cetakan.

Tidak beda jauh dengan Ayah, Ibu, Tante, Om, dan Kakak kita yang bekerja di kantor. Saat beliau membutuhkan printer untuk mencetak, ternyata bermasalah, entah karena tinta yang habis, atau karena out of service, tentunya hal ini akan membuat panik bila hasil cetaknya akan segera digunakan untuk meeting atau hal lainnya yang sangat penting dan mendesak.

Saya juga sering mengalami hal tersebut, baik ketika kuliah, maupun sampai bekerja saat ini. Untuk itu kami menawarkan Solusi Cetak Digital Online. Apa yang dimaksud dengan Solusi Cetak Digital Online? Ya, tentu temen-temen paham kegunaan media internet, bukan? Kita bisa saling berkirim dokumen, file apa saja, gambar/foto, musik, video dan lain sebagainya, dengan cara yang simple dan dalam waktu singkat. Mari manfaatkan hal tersebut, temen-temen yang bermasalah dengan printer atau lain hal sebagainya, yang berhubungan dengan cetak -mencetak, silahkan kirimkan file yang sudah jadi, yang sudah memerlukan perbaikan oleh tim kami lagi. Tentukan ukuran kertas dan jenisnya/ukuran beratnya (80 untuk skripsi atau thesis, dan sebagainya).


Bagaimana caranya, cukup dengan mengirimkan file atau foto yang akan dicetak tadi ke email: cetakonline@gmail.com, kemudian isikan data-data sebagai berikut:
- Ukuran kertas yang diinginkan (A4, F4, Letter dan sebagainya)
- Ukuran berat kertas (70 atau 80 gram)
- Jenis tinta? Berwarna atau tidak?
- Warna kertas untuk mencetak (sebutkan....)
- Waktu yang diinginkan saat menerima hasil cetakan
- Alamat lengkap pengiriman dokumen hasil cetakan
- Selengkapnya silahkan kirim contoh warna kertas, dan sebagainya ke Whatsapp berikut:
   087889836xxx

Selamat mencoba dan berbahagia!

No comments: